flag

Flag Counter

picture created update

picture created update

Cari Blog Ini

Total Tayangan Laman

Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

tutorial flashing blackberry

upgarde blackberry sebenarnya mudah.sobat hanya perlu  keberanian dan duit..(buat bayar warnet)hehe
Flashing ini juga di akui biar bb gak lemot trus selalu up to date sama aplikasi.
proses'y terbilang mudah.agan cuman harus download blackberry device software buat tipe bb yang agan pake.
untuk memudahkan buat yang newbi nyari2 di google,ane kasih link software AT&T.gan.masuk situs ni:
blackberry device software
pilih tipe bb yang agan pake.lalu klik next.
biasa'y yang paling atas yang saya bo0ld biru itu adalah versi paling tinggi.
lansung klik download
setelah itu agan akan lansung dibawa ke proses registrasi.disini masukin aja gan nama depan dengan benar.perhatikan yang di tandai dengan tanda bintang wajib harus di isi.
setelah sukises download.instal base os tersebut.setelah ter instal,masuk ke windows explorer
buka C/progamFile/Common file/research in motion/app loader.hapus file vendor.xml di dalam folder app loader ya gan..(wajib harus di apus)
setelah itu klik 2kali file loader.dan akan muncul jendela welcome to blackberry aplications update.
hubungkan bb ke pc.setelah terkoneksi pin.klik next.setelah itu akan ada opsi untuk aplikasi lain.jika ingin di instal centang.jika tidak langsung klik next.diamkan beres dah..duduk manis sambil ngopi gan..hehe



blackberry hybrid OS

buat teman2 yang demem blackberry pasti udah pada tau tentang os Hybrid,
yups..os Hybrid ini dibikin untuk lebih memaksimalkan kinerja blackberry yang kita miliki.
kali ini ada se orang moderator yang baik hati bgt mau bagi OS hybrid buat 8320\
tested bgt dan di jamin ngacir..

kelebihan:
_browser lebih maksimal
_boot tidak terlalu lama.(di coba lawan Gemin i 8520 masih menang)hehe


langsung ja gan yang berminat.

wipe device recomended(backup data semua via desktop manager)
untuk wipe'y pake ini ja gan
wipe device for 8320

setelah itu download Hybrid'y  :)
Hybrid 8320_shrink aka ssgg

setelah sukses download semua file di atas.
buka bbsak
hubungkan bb agan pake kabel data ke pc.setelah ada notifikasi tooltip windows Found new hardware blackberry Smartphone,klik Connect pada bbsak.
setelah itu klik tab backup/restore di bbsak.lalu pilih wipe device,
tunggu hingga layar bb agan muncul error507 reload OS.
sampai disini.close bbsak,lalu buka tool hybrid tadi.tinggal next2 ja gan.
cabut kabeldata dari bb.lalu buka aplikasi hybrd tadi.
setelah muncul tampilan ini hubungkan bb dengan pc.dan biarkan dia berjalan

selesai.toolo ini juga bisa untuk memperbaiki bb8320 yang nukeed.alias lampu merah kedip2 ganjen..hehe